Kesempatan Masih Terbuka! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 Sekarang dan Dapatkan Insentif Rp2,55 Juta

- 1 Juni 2022, 13:50 WIB
Ilustrasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 masih dibuka, daftar sekarang karena kesempatan dapat insentif Rp2,55 juta masih dibuka.
Ilustrasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 masih dibuka, daftar sekarang karena kesempatan dapat insentif Rp2,55 juta masih dibuka. /Tangkap layar Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Kesempatan untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 31 masih terbuka, segera daftar sekarang sebelum gelombang 31 ditutup dan dapatkan insentif Rp2,55 juta jika lolos seleksi. 

Masyarakat yang ingin bergabung dan merasakan manfaat dari program Kartu Prakerja sebaiknya segera mendaftar di seleksi gelombang 31 sebelum ditutup. Kartu Prakerja gelombang 31 sendiri telah dibuka sejak Sabtu, 28 Mei 2022. 

Informasi penutupan gelombang 31 masih belum diketahui hingga saat ini, namun yang pasti kesempatan untuk daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 masih terbuka dan perlu dimanfaatkan. 

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Melalui dashboard www.prakerja.go.id, Simak Syarat dan Ketentuan di Bawah ini

Seperti yang diketahui, program Kartu Prakerja ini ditujukan kepada para pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi dan pelaku UMKM. 

Program semi bantuan sosial, Kartu Prakerja ini juga merupakan program ramah difabel sehingga para difabel disarankan untuk mendaftar dan mengikuti program Kartu Prakerja ini. 

Syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 31 ini adalah WNI berusia 18 tahun hingga 64 tahun yang tidak sedang menempuh pendidikan formal dan bukan penerima bantuan sosial lain selama pandemi. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 31 Kapan Ditutup? Ada 6 Golongan yang Masih Bisa Daftar Lewat Link prakerja.go.id

Selanjutnya, jika mendaftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 31, peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan bantuan pelatihan sebesar Rp1 juta dan insentif sebesar Rp2,55 juta. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x