Login prakerja.go.id Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 2022! Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

- 1 Juni 2022, 06:06 WIB
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 31, serta cek nomor Kartu Prakerja bagi peserta lolos.
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 31, serta cek nomor Kartu Prakerja bagi peserta lolos. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 31, serta cek nomor Kartu Prakerja.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id tak perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, buruan lakukan langkah berikut bisa dapat Rp 3 juta per bulan.

Seperti diketahui pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 31 dengan login dashboard www.prakerja.go.id sudah buka, maka tak heran kata kunci Kartu Prakerja tengah banyak dicari.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

TERBARU HARI INI: Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Download Surat Pernyataan Agar Lolos Gelombang 31 Ada! Cek Ini

Saat ini Kartu Prakerja menjadi salah satu program yang dijalankan Pemerintah dengan banyak peminat, salah satu di antaranya karena insentif yang diberikan cukup besar.

Adapun insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Pada tahun 2022, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana ditargetkan mampu menyerap 4,5 juta peserta baru.

TERBARU HARI INI: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 Bisa Dapat Rp 10 Juta, Simak Cara Klaim

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x