Kartu Prakerja Gelombang 31 Ditutup, Siap-Siap Cek Hasil Seleksi di Link Resmi dengan Cara Ini

- 2 Juni 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 31, siap siap cek hasil seleksi di link resmi berikut.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 31, siap siap cek hasil seleksi di link resmi berikut. /Tangkapan Layar Instagram @prakerja.go.id

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja gelombang 31 telah resmi ditutup. Siap-siap untuk cek hasil seleksi melalui link resmi dan cara berikut ini. 

Program Kartu Prakerja gelombang 31 telah resmi ditutup pendaftarannya pada hari ini Kamis, 2 Juni 2022. Pengumuman penutupan pendaftaran gelombang 31 ini dilakukan melalui akun Instagram @prakerja.go.id. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 telah dibuka selama enam hari yaitu sejak Sabtu, 28 Mei 2022 hingga akhirnya ditutup pada hari ini Kamis, 2 Juni 2022 pukul 13.00 WIB. 

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, Cek Login Dahsboard prakerja.go.id 2022 Sebelum Bansos Jokowi Ditutup

Kini para pendaftar dapat bersiap-siap untuk melakukan cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja. Tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id. 

Selain itu, nantinya pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 juga akan mendapatkan SMS dan email notifikasi kelolosan pada tanggal pengumuman hasil seleksi. 

Pendaftar kemudian dapat melakukan cek pengumuman hasil seleksi melalui link resmi yaitu di dashboard akun Kartu Prakerja melalui www.prakerja.go.id

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 Bisa Dapat Rp 10 Juta, Simak Cara Klaim

Berikut cara untuk cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 di link resmi www.prakerja.go.id, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x