Kartu Prakerja Gelombang 32 Dibuka Kapan? Dapatkan Bantuan Tunai Rp 2,4 Juta Penuhi 8 Syarat Ini

- 6 Juni 2022, 09:04 WIB
8 syarat yang harus dipenuhi agar lolos mendapat bantuan tunai Rp 2,4 juta, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 kapan dibuka.
8 syarat yang harus dipenuhi agar lolos mendapat bantuan tunai Rp 2,4 juta, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 kapan dibuka. /Tangkap Layar Website/@https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 32 dibuka kapan menjadi pertanyaan banyak orang. Anda bisa mendapatkan bantuan tunai Rp 2,4 juta dengan memenuhi delapan syarat berikut.

Program Kartu Prakerja 2022 memang didesai semi bansos. Selain mendapat pelatihan untuk meningkatkan keterampilan, pesertanya bisa memperoleh bantuan tunai.

Bantuan tunai yang diberikan yaitu sebesar Rp 2,4 juta, yang disalurkan dalam empat tahap. Selain itu ada pula insentif survei Rp 150 ribu.

Baca Juga: Siapa Saja yang Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32? Ada 10 Golongan yang Bisa Daftar Login di Link Ini

Peserta Kartu Prakerja terpilih juga memperoleh bantuan dana Rp 1 juta khusus untuk mengikuti pelatihan. Dana pelatihan ini tak bisa dicairkan dalam bentuk tunai.

Nah, untuk mendapatkan bantuan-bantuan itu, masyarakat harus mendaftarkan diri di prakerja.go.id. Saat ini, belum diketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 dibuka.

Meski begitu Anda harus tahu cara mendaftar Kartu Prakerja berikut ini:

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Bisa Dapat Rp4 Juta Tiap Bulan, Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32

1. Buat akun di link prakerja.go.id

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah