Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31, Login Dashboard dan Sambungkan E-wallet untuk Cairkan Insentif Rp2,55 juta

- 5 Juni 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi cara sambungkan e-wallet untuk cairkan insentif Rp2,55 juta.
Ilustrasi cara sambungkan e-wallet untuk cairkan insentif Rp2,55 juta. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara sambungkan e-wallet bagi para penerima Kartu Prakerja yang lolos seleksi gelombang 31 untuk cairkan insentif sebesar Rp2,55 juta. 

Penerima Kartu Prakerja gelombang 31 telah diumumkan pada Jumat, 3 Juni 2022 melalui dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing penerima. 

Setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 , terdapat beberapa hal yang harus dilakukan oleh penerima Kartu Prakerja agar bisa cairkan insentif Rp2,55 juta. 

Baca Juga: Cek Dasboard www.prakerja.go.id, Ini Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Login Akun Dapatkan Rp2,4 Juta

Salah satu hal yang wajib dilakukan adalah menyambungkan e-wallet atau rekening bank di situs Kartu Prakerja yang akan digunakan untuk cairkan insentif. 

Proses sambungkan e-wallet atau rekening bank ini dilakukan di awal dan merupakan syarat awal sebelum para penerima Kartu Prakerja bisa memanfaatkan saldo pelatihan. 

Kebijakan ini dimulai dari Kartu Prakerja gelombang 27 dan bertujuan untuk meminimalisir kesulitan dalam proses pencairan insentif termasuk kasus insentif yang gagal dicairkan. 

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 Bisa Dapat Rp 10 Juta, Begini Cara Klaim

Adapun cara untuk sambungkan e-wallet atau rekening bank untuk cairkan insentif Kartu Prakerja Rp3,55 juta adalah sebagai berikut. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x