SELAMAT! Penerima Kartu Prakerja Gelombang 31 Diumumkan, Sambungkan E-Wallet dan Beli Pelatihan Sekarang

- 4 Juni 2022, 12:24 WIB
Segera login dashboard Kartu Prakerja cek hasil seleksi gelombang 31, sambungkan ewallet dan beli pelatihan.
Segera login dashboard Kartu Prakerja cek hasil seleksi gelombang 31, sambungkan ewallet dan beli pelatihan. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Selamat, penerima Kartu Prakerja gelombang 31 diumumkan, login dashboard Kartu Prakerja, sambungkan e-wallet dan beli pelatihan pertama sekarang juga agar insentif bisa cair. 

Pihak Kartu Prakerja telah mengumumkan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 pada Jumat, 3 Juni 2022 melalui akun Instagram @prakerja.go.id. 

“SELAMAT PENERIMA GELOMBANG 31!” tulis Kartu Prakerja melalui Instagram @prakerja.go.id pada Jumat, 3 Juni 2022.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 32 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 ini telah mendapatkan SMS dan email notifikasi yang dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar. 

Para pendaftar juga bisa langsung melakukan cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 ini dengan mengakses dashboard akun masing-masing dan akan melihat notifikasi berbunyi, “Selamat, kamu menerima Kartu Prakerja!”

Lantas apa yang harus dilakukan oleh pendaftar Kartu Prakerja yang lolos seleksi atau penerima Kartu Prakerja gelombang 31 selanjutnya?

Baca Juga: Info Kartu Prakerja: Cara Klaim Dana Insentif Rp2,4 Juta dan Honor Tambahan Agar Cair Tanpa ke Rekening Bank

Penerima Kartu Prakerja yang telah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 wajib login ke dashboard akun Kartu Prakerja. Setelah itu, penerima Kartu Prakerja wajib menonton tiga video Prakerja yang tersedia. 

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x