Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 31 Jika Dapat Tanda Ini, Simak Cara Beli Pelatihan di Mitra Ini

- 4 Juni 2022, 09:00 WIB
Ketahui tanda lolos dan cara beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 31 di berbagai mitra.
Ketahui tanda lolos dan cara beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 31 di berbagai mitra. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut merupakan tanda lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 31 lengkap dengan cara yang dapat dilakukan untuk beli pelatihan di sejumlah mitra.

Bagi pendaftar Kartu Prakerja gelombang 31 dapat mengetahui apakah dirinya telah lolos sebagai peserta atau tidak dengan mendapatkan sejumlah tanda yang akan diberikan.

Pasalnya pihak penyelenggara Kartu Prakerja menyatakan bahwa telah melakukan pengumuman peserta yang lolos dalam gelombang 31 dengan memberikan sejumlah tanda.

Baca Juga: Selamat! Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31 Jika Terima 3 Tanda Berikut, BLT Rp 2,4 Juta Siap Cair

Adanya kepastian peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 31 ini sendiri sebelumnya telah diumumkan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id pada Jumat 3 Juni 2022.

Dalam unggahan yang dilakukan mengenai pengumuman peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 31 ini sendiri diketahui dapat dilakukan atau diketahui oleh pendaftar melalui berbagai cara.

Sehingga bagi pendaftar yang telah dinyatakan lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 31 nantinya dapat kemudian melakukan proses beli sejumlah pelatihan yang telah disediakan.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 30 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31, Begini Caranya

Untuk mengetahui apakah dirinya lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 31 maka salah satu hal yang dapat diketahui adalah ketika mendapatkan pesan berupa SMS yang masuk ke nomor pendaftar.

Dalam SMS tersebut nantinya akan menyatakan bahwa pendaftar dinyatakan lolos sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 31 yang telah melakukan proses pendaftaran beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x