Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 30 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31, Begini Caranya

- 3 Juni 2022, 14:59 WIB
 Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 30 juta meskipun tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 31. Begini cara daftar mudahnya.
Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 30 juta meskipun tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 31. Begini cara daftar mudahnya. /Instagram.com/@Bank Indonesia

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 30 juta meskipun tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 31. Simak caranya di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, proses pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 sudah dilakukan pada hari ini, Jumat, 3 Juni 2022.

Para pendaftar yang lolos seleksi akan menerima pemberitahuan melalui SMS dan HP. Notifikasi juga muncul di dashboard www.prakerja.go.id.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 31 akan diminta untuk menonton video kemudian membeli pelatihan dalam waktu maksimal 30 hari sejak dinyatakan lolos seleksi menggunakan dana Rp 1 juta dan nomor yang sudah muncul di dashboard.

Baca Juga: Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 31 Kapan? Ini Tanda Lolos dan Dapat Bantuan Rp 3,55 Juta

Setelah itu wajib mengikuti semua proses tahapan dan prosedur yang ada, mulai dari mengikuti pelatihan hingga selesai, isi survei, hingga menyambungkan nomor rekening atau e-wallet.

Jika semua proses di atas selesai, penerima Kartu Prakerja gelombang 31 akan mendapatkan insentif berupa uang tunai dengan total nilai mencapai Rp2,55 juta yang cair secara bertahap.

Pendaftar yang tidak lolos seleksi bisa mendaftar kembali di gelombang berikutnya asalkan memenuhi syarat.

Tidak hanya itu, ternyata pendaftar yang gagal lolos seleksi, penerima Kartu Prakerja gelombang 31, maupun alumni program ini di gelombang sebelumnya juga bisa memanfaatkan fitur lain yang ada di dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x