Kapan Kartu Prakerja Gelombang 32 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

- 4 Juni 2022, 10:55 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek daftar Kartu Prakerja apa dibuka, dan link daftar Kartu Prakerja Gelombang 32.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek daftar Kartu Prakerja apa dibuka, dan link daftar Kartu Prakerja Gelombang 32. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek daftar Kartu Prakerja apa dibuka, dan link daftar Kartu Prakerja Gelombang 32.

Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 31 buka dengan login dashboard www.prakerja.go.id, yuk isi formulir berikut. 3 kali gagal bisa lolos dapat insentif Rp 2,5 juta.

Adapun rincian insentif yang bisa diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 32, antara lain insentif Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp 150 ribu.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

TERBARU HARI INI: BUKA! Login prakerja.go.id, Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32

Kemudian, peserta lolos Kartu Prakerja juga bakal mendapat insentif pelatihan sebesar Rp 1 juta, tapi insentif itu hanya bisa dibelikan pelatihan di platform mitra.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana ditarget menyasar 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja 2022 sendiri dimulai dari gelombang 23, artinya saat ini sudah ada 9 gelombang yang dibuka. Tapi tak diumumkan berapa kuota yang diserap.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x