Info Kartu Prakerja: Cara Klaim Dana Insentif Rp2,4 Juta dan Honor Tambahan Agar Cair Tanpa ke Rekening Bank

- 4 Juni 2022, 10:10 WIB
Berikut info terbaru Kartu Prakerja berupa cara klaim insentif Rp2,4 juta dan honor tambahan agar bisa cari tanpa rekening bank BNI dan BCA.
Berikut info terbaru Kartu Prakerja berupa cara klaim insentif Rp2,4 juta dan honor tambahan agar bisa cari tanpa rekening bank BNI dan BCA. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Berikut info terbaru Kartu Prakerja berupa cara klaim insentif Rp2,4 juta dan honor tambahan agar bisa cari tanpa harus ke rekening bank, seperti BNI atau BCA.

Info cairkan insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta hanya diperuntukkan bagi calon peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi.

Nantinya, peserta akan menerima dana insentif Rp2,4 juta dan honor tambahan sebesar Rp150 ribu yang langsung cair ke rekening.

Baca Juga: Login Link prakerja.go.id, Cek Juga SMS di HP Pribadi Agar Tahu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31 atau Tidak

Ternyata, meski tanpa rekening, peserta Kartu Prakerja tetap bisa klaim dana insentif Rp2,4 juta dan honor Rp150 ribu yang cair dalam bentuk tunai.

Apa benar dana insentif Kartu Prakerja bisa cair tanpa punya rekening BNI? Ternyata info tersebut valid dan benar.

Pihak PMO Kartu Prakerja memberikan solusi lain untuk pencairan dana insentif Rp2,4 juta serta honor tambahan Rp150 ribu selain melalui rekening bank BNI atau BCA.

Baca Juga: Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 31 Jika Dapat Tanda Ini, Simak Cara Beli Pelatihan di Mitra Ini

Caranya ialah peserta wajib memasukkan nomor akun e-wallet ketika pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja terlihat di dashboard login wwww.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x