BUKA! Login prakerja.go.id, Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32

- 4 Juni 2022, 22:51 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, dan Kartu Prakerja Gelombang 32 kapan cair.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, dan Kartu Prakerja Gelombang 32 kapan cair. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, dan Kartu Prakerja Gelombang 32 kapan cair.

Kini masih buka! Login www.prakerja.go.id, lakukan langkah ini bisa dapat Rp 3 juta per bulan tanpa perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 32.

Seperti diketahui, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31 usai pendaftaran online dibuka, telah diumumkan oleh Project Management Officer.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

TERBARU HARI INI: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 32 Buka? Isi Formulir Ini Yuk, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

Lantas kini, banyak yang bertanya kapan Kartu Prakerja Gelombang 32 bakal dibuka. Sebab meski telah memasuki gelombang 32, masih banyak pendaftar yang belum lolos.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31, peserta bakal mendapatkan total insentif sebesar Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana ditargetkan mampu menyerap 4,5 juta peserta.

TERBARU HARI INI: Login Dashboard prakerja.go.id Bisa Dapat Rp4 Juta Tiap Bulan, Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x