Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31, Login Dashboard dan Ikuti Cara Ini untuk Dapat Rp10 juta per Bulan

- 4 Juni 2022, 20:34 WIB
Ilustrasi - Login dashboard Kartu Prakerja dan ikuti cara berikut untuk dapat Rp10 juta per bulan.
Ilustrasi - Login dashboard Kartu Prakerja dan ikuti cara berikut untuk dapat Rp10 juta per bulan. /PIXABAY/ptra

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja dan ikuti cara berikut ini untuk dapat Rp10 juta per bulan jika tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 31. 

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 telah diumumkan pada hari ini Jumat, 3 Juni 2022. Masyarakat dapat melakukan cek hasil seleksi melalui dashboard akun Kartu Prakerja. 

Jika lolos seleksi akan terdapat notifikasi yang berbunyi, “Selamat, kamu menerima Kartu Prakerja!”. Namun jika tidak lolos seleksi Kartu Prakerja akan terdapat notifikasi berbunyi, “Kamu Belum Berhasil”.

Baca Juga: Cara Sambungkan E-Wallet atau Rekening di Dashboard Akun prakerja.go.id, Agar Insentif Rp 2,55 Juta Cair

Bagi pendaftar yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 31 masih memiliki kesempatan untuk mencoba mendaftar Kartu Prakerja gelombang 32 atau gelombang berikutnya. 

Selain itu, pendaftar yang ingin mendapatkan uang sebesar Rp10 juta per bulan juga dapat memanfaatkan fitur Job Search yang ada di dashboard akun Kartu Prakerja. 

Fitur Job Search ini memungkin para pengguna akun Kartu Prakerja untuk mendapatkan pekerjaan impian lengkap dengan besaran gaji yang diinginkan jika diterima pada pekerjaan yang dilamar. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 32 Dibuka Kapan? Ini Cara Daftar, Link Resmi dan Syarat Agar Lolos

Fitur Job Search ini memiliki beragam filter untuk mencari pekerjaan impian sesuai dengan minat dan keahlian. Fitur tersebut mulai dari lokasi, jenis pekerjaan hingga besaran gaji yang ditawarkan. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x