Cara Sambungkan E-Wallet atau Rekening di Dashboard Akun prakerja.go.id, Agar Insentif Rp 2,55 Juta Cair

- 4 Juni 2022, 20:10 WIB
Cara menautkan nomor rekening atau akun e-wallet untuk cairkan insentif Kartu Prakerja
Cara menautkan nomor rekening atau akun e-wallet untuk cairkan insentif Kartu Prakerja /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Begini cara sambungkan e-wallet atau rekening di dashboard akun prakerja.go.id supaya bisa gunakan saldo Rp 1 juta untuk beli pelatihan dan terima insentif Prakerja.

Kartu Prakerja gelombang 31 sudah resmi ditutup setelah tujuh hari diumumkan, kini saatnya peserta lolos gelombang 31 mengikuti pelatihan.

“Manfaatkan sebaik-baiknya ya Sob kesempatan ini untuk beli pilihan pelatihan yang sesuai dengan minat atau bidang kerjamu, jangan sampai tidak beli pelatihan…” tulis Manajemen Kartu Prakerja di IG @prakerja.go.id pada 3 Juni 2022.

Baca Juga: Buka Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31 di Sini, Selamat Untuk Penerima Tanda Ini Dapat Rp3,55 Juta

Pendaftar yang lolos seleksi mendapatkan SMS notifikasi kelolosan dan dapat melakukan cek hasil seleksi melalui dashboard akun Kartu Prakerja di prakerja.go.id.

Diingatkan juga kepada peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 31 ini untuk segera membeli pelatihan dan juga menyambungkan e-wallet ke akun Prakerja.

“Segera hubungkan e-wallet kamu dan beli pelatihan yang ada dengan cermat,” tulis pihak Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Salah satu syarat peserta bisa menggunakan saldo pelatihan Rp 1 juta yang cair ke akun Kartu Prakerja, peserta harus sudah lebih dulu menautkan akun dengan e-wallet atau rekening agar bisa memanfaatkan saldo pelatihan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 32 Dibuka Kapan? Ini Cara Daftar, Link Resmi dan Syarat Agar Lolos

Adapun pilihan e-wallet juga rekening bank yang bisa digunakan oleh peserta lolo Kartu Prakerja gelombang 31 bisa menggunkan bank BCA, bank BNI dompet digital OVO, LinkAja, GoPay dan DANA.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x