Cek Dasboard www.prakerja.go.id, Ini Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Login Akun Dapatkan Rp2,4 Juta

- 5 Juni 2022, 12:45 WIB
Cek dashboard www.prakerja.go.id, ini cara beli pelatihan Kartu Prakerja, login akun dapatkan uang Rp2,4 juta.
Cek dashboard www.prakerja.go.id, ini cara beli pelatihan Kartu Prakerja, login akun dapatkan uang Rp2,4 juta. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek dashboard www.prakerja.go.id, ini cara beli pelatihan Kartu Prakerja, login akun dapatkan uang Rp2,4 juta.

Seperti diketahui pengumuman lolos gelombang 31 Kartu Prakerja melalui SMS, Email, hingga pemberitahuan dashboard www.prakerja.go.id sudah rilis.

Langkah selanjutnya bagi peserta lolos gelombang 31 ialah membeli pelatihan Kartu Prakerja dan pastikan nomor di dashboard www.prakerja.go.id sudah muncul.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 Bisa Dapat Rp 10 Juta, Begini Cara Klaim

Baca Juga: SELAMAT! Penerima Kartu Prakerja Gelombang 31 Diumumkan, Sambungkan E-Wallet dan Beli Pelatihan Sekarang

Karena nomor Kartu Prakerja yang didapat dengan login dashboard www.prakerja.go.id akan menjadi voucher membeli pelatihan online.

Sebagai informasi, bantuan yang didapat dari kartu Prakerja bukanlah bantuan fisik melainkan berupa pelatihan dan pemberian modal insentif hingga Rp2,4 juta.

Sedangkan insentif sebesar Rp2,4 juta dari Kartu Prakerja kan diberikan secara bertahap empat bulan tau Rp600 ribu setiap tahap.

Baca Juga: BUKA! Login prakerja.go.id, Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x