Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 Bisa Dapat Rp 10 Juta, Begini Cara Klaim

- 5 Juni 2022, 06:06 WIB
Cara login dashboard untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, cek peserta lolos, dan Kartu Prakerja Gelombang 32 kapan dibuka.
Cara login dashboard untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, cek peserta lolos, dan Kartu Prakerja Gelombang 32 kapan dibuka. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, cek peserta lolos, dan Kartu Prakerja Gelombang 32 kapan dibuka.

Ketahui, login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 bisa dapat Rp 10 juta, simak cara klaim untuk dapat bantuan modal.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengalokasikan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana menyasar 4,5 juta peserta lolos baru.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 31 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

TERBARU HARI INI: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 32 Buka? Isi Formulir Ini Yuk, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

Kini, Kartu Prakerja menjadi salah satu program favorit masyarakat. Hal tersebut dikarenakan besaran insentif yang diberikan ke peserta lolos terbilang besar.

Adapun rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan ke peserta lolos mencapai Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Selain itu, peserta lolos Kartu Prakerja juga mendapatkan insentif pelatihan sebanyak Rp 1 juta. Tapi insentif itu hanya bisa dipakai untuk beli pelatihan.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x