Login Dashboard Kartu Prakerja, Ikuti Cara Ini untuk Dapat Rp5 Juta per Bulan Tanpa Lolos Seleksi Gelombang 32

- 5 Juni 2022, 20:50 WIB
Ilustrasi login dashboard akun Kartu Prakerja, bisa dapat Rp5 juta tanpa lolos gelombang 32.
Ilustrasi login dashboard akun Kartu Prakerja, bisa dapat Rp5 juta tanpa lolos gelombang 32. /PEXELS/vlada-karpovich

BERITA DIY - Ketahui cara dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 dengan login ke dashboard akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id

Kartu Prakejra gelombang 31 telah diumumkan daftar penerimanya pada Jumat, 3 Juni 2022. Sementara, pembukaan pendaftaran gelombang 32 masih belum diketahui kapan akan dibuka. 

Sembari menunggu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32, masyarakat dapat mencoba mencari pekerjaan impian dengan menggunakan fitur Job Search yanga da di dashboard akun Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 32 Dibuka? Berikut Bocoran 10 Golongan yang Bisa Lolos di prakerja.go.id

Kartu Prakerja diberikan kepada masyarakat yang memenuhi kriteria dan syarat penerima bantuan sosial. Untuk mendaftar Kartu Prakerja, masyarakat harus memiliki akun Kartu Prakerja terlebih dahulu. 

Untuk membuat akun Kartu Prakerja ini masyarakat cukup membuka laman www.prakerja.go.id klik Daftar Sekarang dan memasukkan email yang aktif kemudian melakukan verifikasi. 

Setelah itu, masyarakat dapat melengkapi data diri, mengisi pernyataan dan mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar. Setelah akun berhasil dibuat, masyarakat dapat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 32 dan memanfaatkan fitur yanga ada di dashboard. 

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja Gelombang 31, Login Dashboard dan Sambungkan E-wallet untuk Cairkan Insentif Rp2,55 juta

Salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna akun Kartu Prakerja baik yang sudah menerima Kartu Prakerja maupun yang belum menerima Kartu Prakerja adalah fitur Job Search. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x