Cara Aktifkan Izin Lokasi untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 di HP Android dan iPhone

- 7 Juni 2022, 09:35 WIB
Cara aktifkan izin lokasi untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 32 di HP Android dan iPhone.
Cara aktifkan izin lokasi untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 32 di HP Android dan iPhone. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara aktifkan izin lokasi untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 32 di HP android dan iPhone dengan mudah, berikut ini. 

Beberapa calon pendaftar Kartu Prakerja kebingungan dan memiliki masalah terkait lokasi yang tidak diizinkan. Lantas, bagaimana cara mengatasinya? 

Melalui akun Instagram @prakerja.go.id, pihak Kartu Prakerja memberikan penjelasan dan cara untuk mengatasi hal izin lokasi yang dipertanyakan oleh calon pendaftar Kartu Prakerja ini. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 32 Dibuka Kapan? Login di Dashboard dan Lakukan Klik Menu Ini Bisa Dapat Insentif

Proses daftar Kartu Prakerja gelombang 32 sangat mudah bahkan dilakukan hanya melalui HP. Tahap yang harus dilalui pun tidak rumit serta jika terjadi kendala, calon pendaftar bisa menanyakan ke call center Kartu Prakerja. 

Perlu diingat bahwa untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 32, calon pendaftar harus memiliki akun Kartu Prakerja terlebih dahulu. 

Akun Kartu Prakerja dibuat melalui laman resmi Kartu Prakerja di prakerja.go.id dengan menggunakan email yang masih aktif, kemudian dilakukan verifikasi email. 

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 32 Buka? Ayo Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

Selain itu, untuk mendaftar Kartu Prakerja ini baik gelombang 32 yang akan dibuka maupun pada gelombang gelombang sebelumnya, pendaftar harus mengaktifkan izin akses lokasi calon pendaftar. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x