Daftar Kartu Prakerja Login www.prakerja.go.id, Pendaftaran Gelombang 32 Dibuka Kapan?

- 7 Juni 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi info daftar Kartu Prakerja dengan login di www.prakerja.go.id dan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 dibuka kapan.
Ilustrasi info daftar Kartu Prakerja dengan login di www.prakerja.go.id dan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 dibuka kapan. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Daftar Kartu Prakerja dengan login di www.prakerja.go.id. Simak info terkait pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 dibuka kapan berikut ini.

Kartu Prakerja 2022 menjadi program bansos yang bisa diikuti semua kalangan, mulai dari pencari kerja, pekerja hingga pelaku UMKM.

Saat ini, Kartu Prakerja sudah sampai gelombang 31, yang peserta lolos diumumkan pada Jumat, 3 Juni 2022.

Baca Juga: Cara Dapat Insentif Kartu Prakerja untuk Peserta Lolos Gelombang, Ikuti Langkah Ini dan Cairkan Rp2,4 Juta

Masyarakat pun kini menanti pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 kapan dibuka. 

Jika berdasarkan pengalaman, pembukaan gelombang baru dilakukan hanya beberapa hari setelah gelombang sebelumnya diumumkan.

Tapi, untuk pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 belum terungkap kapan akan dibuka. Meski begitu, bagi yang pertama kali, ada baiknya mendaftar akun Prakerja.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja bagi Pencari Kerja Lengkap Syarat dan Langkah Pendaftaran Login Dashboard Prakerja

Pendaftaran akun Kartu Prakerja bisa dilakukan dengan login di www.prakerja.go.id. Berikut cara daftar akun Kartu Prakerja 2022:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x