Segera Dibuka! Tips Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32, Daftar di www.prakerja.go.id untuk Dapat Rp3,55 Juta

- 6 Juni 2022, 20:07 WIB
Tips lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 yang akan segera dibuka. Daftar Kartu Prakerja dan dapatkan bantuan hingga Rp3,55 juta dari www.prakerja.go.id.
Tips lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 yang akan segera dibuka. Daftar Kartu Prakerja dan dapatkan bantuan hingga Rp3,55 juta dari www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut sederet tips lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 yang akan segera dibuka. Daftar Kartu Prakerja dan dapatkan bantuan hingga Rp3,55 juta dari www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja tahun ini dirancang untuk diselenggarakan hingga akhir 2022. Hingga saat ini, Kartu Prakerja telah digelar dalam total 31 gelombang dalam dua tahun terakhir.

Pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 31 telah disiarkan pada 3 Juni 2022 lalu. Setidaknya 300 ribu orang dinyatakan lolos dan berhak mendapatkan total bantuan Rp3,55 juta dari Kartu Prakerja.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk Daftar Gelombang 32, Ini Bocoran Jadwal Dibuka

Bagi pendaftar yang gagal pada gelombang sebekumnya tak perlu khawatir. Pelajari beberapa tips berikut agar tak mengulangi kesalahan dan memiliki peluang besar untuk lolos Kartu Prakerja di gelombang selanjutnya.

Berikut tips lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja berikut ini:

1. Pastikan KTP tidak buram sehingga data bisa dengan mudah diekstrak

2. Pastikan informasi Kamu yang diberikan sudah tepat ketika mendaftar

3. Pastikan pengambilan foto selfie sudah benar sesuai instruksi

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah