Selamat Anda Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini 700 Ribu dari Pemerintah, Daftar ke Link Ini Pakai HP

- 6 Mei 2024, 10:22 WIB
Selamat Anda bisa klaim saldo DANA gratis hari ini Rp 700 ribu dari pemerintah, begini cara daftar online di link resmi pakai HP.
Selamat Anda bisa klaim saldo DANA gratis hari ini Rp 700 ribu dari pemerintah, begini cara daftar online di link resmi pakai HP. /BeritaDIY/MR Firmansyah

BERITA DIY - Selamat Anda bisa klaim saldo DANA gratis hari ini Rp 700 ribu dari pemerintah. Simak cara daftar online ke link di bawah ini pakai HP.

Saat ini banyak sekali masyarakat yang mencari info cara klaim saldo DANA gratis hari ini langsung cair Rp 100 ribu di link DANA Kaget dari Google dan pemerintah atau aplikasi game penghasil uang.

Ketahui cara terbaik untuk dapat saldo DANA gratis hari ini, 6 Mei 2024 hingga Rp 700 ribu dari pemerintah dengan cara daftar online lewat link resmi yang sudah disediakan.

 

Sebagaimana diketahui, pemerintah masih menyalurkan sejumlah bantuan sosial (bansos) atau bantuan langsung tunai (BLT) pada Mei 2024 ini.

Baca Juga: Selamat Nomor eKTP UMKM Tercatat di Sini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Mei 2024, Bukan Eform BPUM BRI BNI

Beberapa di antaranya adalah Bansos PKH, BPNT atau bansos sembako, Kartu Prakerja, PIP Kemdikbud dan Kemenag, BLT Mitigasi Risiko Pangan, hingga bantuan CBP beras 10 kg.

Masing-masing bantuan memiliki mekanisme penyaluran yang berbeda. Ada yang cair lewat Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), Kantor Pos, bank swasta, BSI, hingga dompet elektronik atau e-wallet.

Ada satu bantuan yang cair lewat e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay, hingga LinkAja. Bantuan yang cair lewat DANA sering disebut sebagai saldo DANA gratis dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah