BSU Rp1 Juta Masuk Rekening, Cek Dulu dengan Isi Data ke Link Ini Tanpa ke BPJS Ketenagakerjaan

- 30 Mei 2022, 22:00 WIB
Beredar info cek penerima BSU tanpa ke link BPJS Ketenagakerjaan. BSU buat karyawan masuk ke rekening setelah isi data ke link bukan BPJS.
Beredar info cek penerima BSU tanpa ke link BPJS Ketenagakerjaan. BSU buat karyawan masuk ke rekening setelah isi data ke link bukan BPJS. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Beredar info cek penerima BSU tanpa ke link BPJS Ketenagakerjaan. BSU buat karyawan masuk ke rekening langsung, bisa cek dengan isi data bukan ke link BPJS Ketenagakerjaan.

Hingga sekarang, hanya link resmi Kemnaker, yaitu kemnaker.go.id yang bisa dijadikan laman untuk cek penerima BSU buat karyawan.

BSU infonya bakal cair Rp1 juta pada tahun 2022 ini meskipun belum ada kepastian bulan apa tepatnya dari Kemnaker.

Baca Juga: Kapan BSU 2022 Cair? Menaker Buka Suara, Simak Cara Cek Penerima via Link Kemnaker dan WA BPJS Ketenagakerjaan

Data BPJS Ketenagakerjaan dipergunakan Kemnaker untuk mengetahui data karyawan yang berhak dapat BSU.

Apabila ingin tahu apakah karyawan dapat BSU atau tidak, maka harus cek dengan isi data diri ke link Kemnaker yang bukan link BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Tak Perlu Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan Juni 2022, Pekerja yang Terima 3 Tanda Ini Pasti Dapat Subsidi Upah

Bagaimana cara isi data ke link Kemnaker, bukan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapatkan BSU Rp1 juta tahun 2022?

Mudah sekali cara cek penerima BSU, cukup masuk ke link Kemnaker, lalu isi data diri karyawan sehingga namanya akan muncul.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x