Kabar Gembira! BSU Ketenagakerjaan 2022 Cair ke Jutaan Orang, Cek Namamu di Sini agar Dapat BLT Subsidi Gaji

- 28 Mei 2022, 12:34 WIB
Kabar gembira! BSU Ketenagakerjaan 2022 cair ke jutaan orang, cek penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan - Kemnaker.
Kabar gembira! BSU Ketenagakerjaan 2022 cair ke jutaan orang, cek penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di BPJS Ketenagakerjaan - Kemnaker. /ANTARA/Novrian Arbi

BERITA DIY - Kabar gembira! BSU Ketenagakerjaan 2022 cair ke jutaan orang pada tahun ini. Cek namamu di link milik BPJS Ketenagakerjaan agar dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta.

Pemerintah belum kunjung memberikan BSU Ketenagakerjaan 2022 untuk karyawan hingga akhir bulan Mei 2022 ini.

Padahal bantuan yang juga disebut sebagai BLT Subsidi Gaji ini dijanjikan akan cair dengan cepat, tepat sasaran dan akuntabel oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Hal ini membuat kayawan menginginkan agar BSU 2022 lekas cair secepat mungkin. Jika tidak bisa disalurkan pada bulan ini, maka diharapkan bisa diterima ke rekening karyawan bulan Juni 2022.

Baca Juga: Dana BSU 2022 Kapan Cair Tanggal Berapa? Maaf! 7 Daftar Hitam Ini Gagal Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Meskipun demikian, karyawan sebaiknya gembira lantaran Kemnaker sudah memastikan akan memberikan BSU Ketenagakerjaan 2022 ini kepada jutaan orang, tepatnya sekitar 8,8 juta penerima.

Kemnaker sudah mendapatkan alokasi anggaran hingga Rp8,8 triliun yang nantinya siap untuk digelontorkan kepada karyawan yang memenuhi syarat, dari Sabang hingga Merauke.

Kemnaker juga kembali bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk mereviu data calon penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta ini.

Baca Juga: Tak Perlu Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan Hari Ini, Ini Tanda BLT Subsidi Gaji Sudah Cair dari Kemnaker

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x