Berapa Dana Bantuan BSU? BLT Subsidi Gaji 2022 Cair ke Rekening untuk Pekerja dengan Syarat Ini

- 5 Mei 2022, 13:15 WIB
Ilustrasi - Berapa dana bantuan BSU, BLT subsidi gaji 2022 cair ke rekening untuk pekerja dengan syarat ini, cair Rp1 juta.
Ilustrasi - Berapa dana bantuan BSU, BLT subsidi gaji 2022 cair ke rekening untuk pekerja dengan syarat ini, cair Rp1 juta. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker

BERITA DIY - Berikut informasi berapa dana bantuan BSU, BLT subsidi gaji 2022 cair ke rekening untuk pekerja dengan syarat ini.

Kabar terbaru dari penyaluran bantuan BSU atau BLT subsidi gaji 2022, pemerintah melalui Kemnaker akan menambah kuota penerima.

Hal ini karena BSU subsidi gaji 2022 hingga kini masih digodok terkait aturan untuk proses pencairan bantuan kepada pekerja.

Baca Juga: Kuota BSU 2022 Jadi 14,4 Juta Karyawan, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta di BPJS Ketenagakerjaan

Tentu bantuan BSU subsidi gaji 2022 tahun ini masih diperuntukan kepada pekerja yang memenuhi syarat dari pemerintah.

Lalu berapa dana yang akan dicairkan kepada pekerja melalui bantuan BSU subsidi gaji 2022, apakah masih sama dengan 2021?

Kabar awal pengumuman penyaluran kembali bantuan BSU subsidi gaji tahun 2022 ini, pemerintah juga mengumumkan besaran dananya.

Baca Juga: Pekerja dengan Kriteria Ini Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta, Login Akun Lewat Link dan Solusi Masuk Penerima

Pemerintah melalui Kemnaker akan memberikan dana sebesar Rp1 juta dari bantuan BSU subsidi gaji 2022 atau hampir sama dengan tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x