Masukkan NIK ke Link Ini, Bisa Ambil Bansos Sembako BPNT Rp600 Ribu, Sisa Waktu Tinggal 3 Hari

- 28 Maret 2022, 20:49 WIB
Segera masukkan NIK KTP kamu ke link ini agar bisa ambil bansos Sembako BPNT Rp600 ribu. Sisa waktunya tinggal 3 hari lagi!
Segera masukkan NIK KTP kamu ke link ini agar bisa ambil bansos Sembako BPNT Rp600 ribu. Sisa waktunya tinggal 3 hari lagi! /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - Segera masukkan NIK KTP kamu ke link ini agar bisa ambil bansos Sembako BPNT Rp600 ribu. Sisa waktunya tinggal 3 hari lagi!

Berdasarkan pengumuman dari Kemensos awal tahun 2022, disebutkan bahwa bansos Sembako BPNT pada bulan Januari hingga Maret 2022 dilakukan secara kolektif atau rapel.

Dengan begitu, masyarakat penerima manfaat bansos Sembako BPNT bisa mendapatkan dana bantuan sebesar Rp600 ribu sekaligus dalam satu kali pencairan.

Baca Juga: Jadwal Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta April 2022 Cair Langsung Tunai atau Tidak? Cek cekbansos.kemensos.go.id

Baca Juga: Jadwal Bansos Sembako Rp600 Ribu Kapan Cair di April 2022, WA Nomor Berikut Jika Tak Dapat BPNT dari Kemensos

Sebagai informasi, biasanya bansos Sembako BPNT hanya bisa dicairkan Rp200 ribu per bulan oleh para penerima manfaat.

Selain jumlah uang yang dicairkan, ada pula perbedaan mekanisme pencairan bansos Sembako BPNT pada bulan ini dibandingkan bulan-bulan lainnya.

Dulu, pencairan bansos Sembako BPNT hanya bisa dilakukan di Bank Himbara dengan kartu debit ATM khusus. Para penerima akan mendapatkan kartu debit ATM tersebut dari Bank penyalur.

Baca Juga: Segera Berakhir! Dana BPNT Tahap 1 pada Maret 2022 Didapatkan Nama Penerima yang Muncul di Link Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah