Dibuka, Segera Daftar Gelombang 24 Kartu Prakerja: Hanya 5 Golongan Berikut yang Bakal Lolos

- 18 Maret 2022, 20:31 WIB
Ilustrasi - segera daftar gelombang 24 Kartu Prakerja melalui laman prakerja.go.id.
Ilustrasi - segera daftar gelombang 24 Kartu Prakerja melalui laman prakerja.go.id. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Bukan siapa yang tercepat, berikut ciri-ciri lima golongan pemilik KTP yang bakal lolos Kartu Pakerja gelombang 24. Segera daftar di laman www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja kembali melakukan pembukaan gelombang dengan membuka kesempatan bagi 300 ribu masyarakat dari seluruh penjuru Tanah Air.

Berbeda dengan kuota pada gelombang 23 yang sebanyak 500 ribu, Kartu Prakerja kian memperkecil kemungkinan untuk lolos.

Baca Juga: Cara Login Kartu Prakerja 2022 Gelombang 24 di dashboard.prakerja.go.id, Dijamin Lolos Ketika Memenuhi Syarat

Meskipun begitu, peserta yang diterima pada gelombang 24 akan mendapatkan keuntungan yang sama yakni berupa saldo pelatihan hingga insentif yang bisa dicairkan senilai Rp2,55 juta.

Bagaimana, menarik bukan? Oleh karenanya segera melakukan pendaftaran di www.prakerja.go.id sekarang juga. Berikut tata caranya:

- Buka link prakerja.go.id, menggunakan browser pada HP atau laptop.
- Siapkan nomor Kartu Keluarga serta NIK.
- Masukkan data diri dan ikuti petunjuk pada layar.
- Siapkan kertas dan alat tulis untuk mengikuti Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar secara online.
- Klik “Gabung” pada gelombang yang sedang dibuka.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 Masih Dibuka Hari Ini, Perhatikan 6 Cara Verifikasi KTP Agar Lolos Peserta

Perlu diketahui, dikarenakan kuota yang terbatas oleh karena itu hanya 5 golongan dari pemilik KTP ini yang bisa lolos dan menjadi bagian di antara 300 peserta di gelombang 24, di antaranya:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x