Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 Masih Dibuka Hari Ini, Perhatikan 6 Cara Verifikasi KTP Agar Lolos Peserta

- 18 Maret 2022, 09:00 WIB
Inilah cara upload dan verifikasi KTP daftar Kartu Prakerja gelombang 24 agar lolos jadi peserta.
Inilah cara upload dan verifikasi KTP daftar Kartu Prakerja gelombang 24 agar lolos jadi peserta. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Simak cara upload atau verifikasi KTP yang menjadi salah satu langkah saat melakukan daftar menjadi peserta pada Kartu Prakerja gelombang 24.

Untuk melakukan daftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 24, para calon pendaftar sebelumnya diwajibkan untuk melakukan upload atau verifikasi kartu identitas atau KTP yang dimiliki dalam dashboard akun.

Langkah melakukan upload atau verifikasi KTP tersebut merupakan cara yang dapat dilakukan oleh calon pendaftar yang berguna untuk melakukan verifikasi identitas pendaftar program Kartu Prakerja gelombnag 24.

Baca Juga: Gelombang 24 Sudah Dibuka! Lakukan Ini Agar Lolos Kartu Prakerja 2022

Calon pendaftar Kartu Prakerja gelombang 24 sendiri diwajibkan untuk melakukan upload atau verifikasi KTP tersebut jika telah melakukan berbagai tahapan dalam pendaftaran yang telah resmi dibuka.

Beberapa tahapan pendaftaran yang dapat dilakukan terlebih dahulu sebelum upload verifikasi KTP tersebut yaitu dengan melakukan buat akun, login ke dalam dashboard akun, dan kemudian mengisi berbagai identitas.

Meskipun dianggap dapat dilakukan dengan mudah, namun verifikasi KTP dalam rangka daftar Kartu Prakerja gelombang 24 sendiri memiliki cara yang sebelumnya harus diketahui agar tidak ada kesalahan.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24 Dibuka, Ini Tips Ambil Swafoto Agar Lolos dan Dapat Rp3,55 Juta

Cara Upload Swafoto atau Selfie Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24

Jika telah melakukan login menggunakan akun yang sebelumnya telah dilakukan buat atau didaftarkan dan kemudian mengisi berbagai identitas, berikut merupakan cara verifikasi KTP dalam daftar Kartu Prakerja gelombang 24 seperti yang dikutip dalam prakerja.go.id:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x