Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24 Dibuka, Ini Tips Ambil Swafoto Agar Lolos dan Dapat Rp3,55 Juta

- 17 Maret 2022, 20:05 WIB
Tips ambil swafoto agar berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 24.
Tips ambil swafoto agar berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 24. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 24 telah dibuka mulai hari ini Kamis, 17 Maret 2022. Simak tips untuk mengambil swafoto agar bisa lolos dan dapatkan bantuan sebesar Rp3,55 juta dengan cara berikut.

Program Kartu Prakerja kembali dibuka proses pendaftarannya untuk seleksi gelombang 24 Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 ini dimulai hari ini Kamis, 17 Maret 2022 pukul 10.30 WIB. 

Proses pendaftaran dan seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 hanya dilakukan melalui link resmi situs Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Masyarakat yang bisa mengikuti seleksi adalah yang telah memiliki akun Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Daftar di Sini! Kartu Prakerja Gelombang 24 Sudah Dibuka: Pastikan Verifikasi KTP Lolos dengan Cara Berikut

Setelah memiliki akun Kartu Prakerja, pendaftar dapat masuk ke laman www.prakerja.go.id untuk melakukan verifikasi KTP dan KK dan melengkapi data diri. 

Tahap selanjutnya verifikasi foto KTP kemudian ambil foto dan pindai wajah. Kedua tahap ini merupakan tahap yang penting untuk bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 24, lolos dan mendapatkan Rp3,55 juta. 

Menurut pantauan BERITA DIY di akun Instagram @prakerja.go.id banyak dari para pendaftar yang mengeluhkan kesulitan dalam proses verifikasi KTP dan ambil foto dan pindai wajah.

Baca Juga: Selain BLT Banpres UMKM, Pengusaha Mikro bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24, Dapat Insentif Rp 2,55 Juta

Berikut beberapa tips yang diberikan pihak Kartu Prakerja untuk proses ambil swafoto agar berhasil dikutip dari laman  Instagram @prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x