Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 Bisa Pakai HP: Klik Link dan Menu Ini Agar Lolos Jadi Peserta

- 17 Maret 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Simak syarat, langkah, dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 24 hari ini.
Ilustrasi - Simak syarat, langkah, dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 24 hari ini. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Ketahui cara daftar menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 24 yang dapat dilakukan dengan menggunakan HP dan melakukan klik pada link dan menu yang telah disediakan.

Untuk melakukan daftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 24 seperti yang diketahui dapat dilakukan hanya dengan menggunakan HP atau perangkat yang dimiliki oleh calon pendaftar.

Hanya dengan menggunakan HP maka sejumlah calon pendaftar kemudian dapat melakukan tahapan daftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 24 yang telah resmi mengumumkan pembukaan.

Baca Juga: Dibuka Besok! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 di Sini, Siapkan 5 Data Penting Ini agar Lolos Seleksi

Nantinya untuk melakukan daftar dalam program pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 maka juga dapat menggunakan link resmi yang telah disediakan yaitu dengan masuk ke laman menggunakan link prakerja.go.id.

Setelah masuk ke dalam laman resmi dengan menggunakan link tersebut kemudian dapat menggunakan salah satu menu yang terdapat di dalam dashboard akun, yaitu menu 'Gabung' untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 24.

Meski demikian sebelum melakukan daftar pada Kartu Prakerja gelombang 24, maka calon pendaftar dapat memenuhi berbagai syarat dan langkah yang sebelumnya telah ditetapkan oleh penyelenggara.

Baca Juga: Ingat! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 Hanya Lewat Link Resmi Ini, Berikut Syarat yang Harus Dipersiapkan

Syarat dan Langkah Kartu Prakerja Gelombang 24

Pada program Kartu Prakerja terdapat sejumlah syarat yang sebelumnya harus dipenuhi oleh sejumlah masyarakat yang akan melakukan daftar dalam program tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x