Ingat! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 Hanya Lewat Link Resmi Ini, Berikut Syarat yang Harus Dipersiapkan

- 16 Maret 2022, 19:15 WIB
Daftar Kartu Prakerja gelombang 24 hanya lewat link ini.
Daftar Kartu Prakerja gelombang 24 hanya lewat link ini. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ingat, proses daftar Kartu Prakerja gelombang 24 hanya dapat dilakukan lewat link resmi www.prakerja.go.id. Simak syarat yang harus dipersiapkan untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 24 selengkapnya. 

Kartu Prakerja gelombang 24 telah dinantii-nantikan pendaftarannya oleh masyarakat Indonesia khususnya para pekerja dan pendaftar yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dan sebelumnya. 

Kabar baiknya, para pekerja tidak perlu menunggu terlalu lama karena proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 akan dibuka besok Kamis, 17 Maret 2022 mulai pukul 10.30 WIB. 

Baca Juga: Dibuka Besok! Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 dan Tips Lolos Seleksi Dapat Insentif Rp 2,5 Juta

Dilansir dari Antara News, Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto mengatakan bahwa program Kartu Prakerja gelombang 24 ini akan ditargetkan untuk 300 ribu peserta. 

Sebagai informasi, sejak dibuka pada 11 April 2011, jumlah penerima Program Kartu Prakerja telah mencapai 11,4 juta orang dari 22 gelombang pendaftaran

Masyarakat dan para pekerja yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 24 dapat mendaftarkan diri melalui link resmi seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Dibuka Besok, Penuhi 3 Syarat WAJIB Ini Agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 dan Dapat Rp 600 Ribu per Bulan

Program Kartu Prakerja gelombang 24 ini dibuka bagi para pencari kerja, penyandang disabilitas, pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, dan peningkatkan kompetensi kerja. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x