Gelombang 24 Sudah Dibuka! Lakukan Ini Agar Lolos Kartu Prakerja 2022

- 17 Maret 2022, 20:30 WIB
Kartu Prakerja gelombang 2 sudah diumumkan, segera daftar di prakerja.go.id.
Kartu Prakerja gelombang 2 sudah diumumkan, segera daftar di prakerja.go.id. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat! Kartu Prakerja gelombang 24 resmi dibuka hari ini Kamis, 17 Maret 2022. Segera klik 'Gabung' di laman prakerja.go.id. Laukan cara ini agar kamu lolos seleksi Prakerja.

Setelah menutup gelombang 23 dengan diumumkannya 500 ribu peserta yang berhasil lolos, Kartu Prakerja kembali membuka gelombang baru.

Pada gelombang 24 ini disediakan kuota sebanyak 300 ribu orang yang berkesempatan lolos dan mendapatkan sejumlah keuntungan dan fasilitas.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24 Dibuka, Ini Tips Ambil Swafoto Agar Lolos dan Dapat Rp3,55 Juta

"GELOMBANG 24 DIBUKAAAAA! Untuk Sobat yang sudah melakukan proses pendaftaran bisa langsung menuju dashboard untuk klik "Gabung Gelombang"," tulis instagram resmi @prakerja.go.id pada hari ini.

Mengingat jumlah kuota yang kian terbatas, pastikan kamu sudah melakukan step pendaftaran Kartu Prakerja dengan benar agar bisa lolos di gelombang 24.

Progam semi bansos dari pemerintah ini menjaring sejumlah masyarakat terutama yang sedang mencari pekerjaan, mengalami PHK/dirumahkan, atau masyarakat yang ingin menambah kompetensi.

Nantinya, peserta prakerja akan diberikan pelatihan secara gratis yang dapat dipilih sesuai keingan melalui keenam mitra yang telah bekerja sama.

Baca Juga: Dibuka Besok! Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 dan Tips Lolos Seleksi Dapat Insentif Rp 2,5 Juta

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah