Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24, Pemerintah Prioritaskan Satu Kategori Ini Lolos

- 17 Maret 2022, 14:20 WIB
ilustrasi pemerintah dorong satu kategori ini untuk ikut Kartu Prakerja gelombang 24, simak langkah pendaftaran
ilustrasi pemerintah dorong satu kategori ini untuk ikut Kartu Prakerja gelombang 24, simak langkah pendaftaran /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 24 resmi dibuka. Pemerintah mendorong satu kategori ini untuk ikut kartu Prakerja gelombang 24. Simak selengkapnya hingga langkah pendaftaran.

Kartu Prakerja gelombang 24 telah resmi dibuka. Pengumuman tersebut disampaikan langsung melalui laman instagram @prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 24 adalah lanjutan program dalam rangka pemulihan ekonomi nasional. Program tersebut dijalankan setelah pandemi menghantam sektor ekonomi.

Baca Juga: Daftar Profesi Ini Tidak Bisa Mengikuti Program Kartu Prakerja Gelombang 24, Simak Langkah Pendaftaran di Sini

Kartu Prakerja gelombang 24 ditargetkan bagi pekerja atau buruh yang terdampak pandemi sehingga di PHK oleh perusahaan. Selain itu Kartu Prakerja gelombang 24 juga menargetkan untuk membantu perekonomian pengusaha berbasis UMKM.

Kartu Prakerja gelombang 24 diharapkan dapat meningkatkan kompetensi kerja. Insentif yang didapatkan sebagian diperuntukkan peningkatan kompetensi melalui beragam pelatihan.

Berikut merupakan beberapa profesi kerja yang tidak akan lolos mengikuti Kartu Prakerja gelombang 24:

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24, Begini Cara Login Dashboard di HP

1. Pejabat negara

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah