Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24, Begini Cara Login Dashboard di HP

- 17 Maret 2022, 11:16 WIB
Pemilik KTP ini bisa lolos seleksi daftar Kartu Prakerja gelombang 24 dan cara login dashboard www.prakerja.go.id di HP agar dapat insentif.
Pemilik KTP ini bisa lolos seleksi daftar Kartu Prakerja gelombang 24 dan cara login dashboard www.prakerja.go.id di HP agar dapat insentif. /Aloysia Nindya Paramita/Kabar Joglosemar

BERITA DIY - Selamat! Pemilik KTP ini bisa lolos seleksi jika daftar Kartu Prakerja gelombang 24. Simak cara login dashboard www.prakerja.go.id pakai HP yang sudah dibuka hari ini.

Hari ini, Kamis, 17 Maret 2022, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 resmi dibuka oleh pemerintah melalui link www.prakerja.go.id.

"GELOMBANG 24 DIBUKAAAAA! Untuk Sobat yang sudah melakukan proses pendaftaran bisa langsung menuju dashboard untuk klik "Gabung Gelombang"," tulis instagram resmi @prakerja.go.id siang ini.

Baca Juga: Dibuka Besok! Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 dan Tips Lolos Seleksi Dapat Insentif Rp 2,5 Juta

Pemerintah hanya membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 ini dengan kuota 300 ribu penerima.

Sehingga tidak semua pendaftar yang berhasil gabung gelombang di dashboard www.prakerja.goid bisa lolos seleksi dan mendapatkan insentif Rp 2,55 juta.

Pemerintah menetapkan sejumlah syarat agar kuota 300 ribu penerima ini bisa diisi oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan program ini.

Baca Juga: Hore Uang BPNT Cair Lagi! Dapatkan Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Cuma Modal HP, Lakukan Ini di Link Kemensos

Berikut ini adalah pemilik KTP yang bisa lolos daftar Kartu Prakerja gelombang 24 sesuai dengan syarat yang ditetapkan oleh pemerintah:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x