Login Dashboard Kartu Prakerja Gelombang 24 di www.prakerja.go.id dan Cek Cara Daftar di Sini

- 18 Maret 2022, 10:55 WIB
Informasi login dashboard Kartu Prakerja untuk gelombang 24 di www.prakerja.go.id lengkap dengan cara daftar.
Informasi login dashboard Kartu Prakerja untuk gelombang 24 di www.prakerja.go.id lengkap dengan cara daftar. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi login dashboard Kartu Prakerja untuk gelombang 24 di www.prakerja.go.id lengkap dengan cara daftar.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 sudah resmi dibuka pada Kamis, 17 Maret 2022, untuk calon peserta agar segera gabung dengan login dashboard www.prakerja.go.id

Pemerintah telah menganggarkan dana Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja dengan harapan ditahun 2022 ini dapat menyerap 4,5 juta perserta baru.

Perlu diketahui bahwa program Kartu Prakerja gelombang 24 akan dibuka dengan kuota 300 ribu peserta.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 Masih Dibuka Hari Ini, Perhatikan 6 Cara Verifikasi KTP Agar Lolos Peserta

Peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 24 akan menerima saluran dana mencapai Rp2,5 juta. Dengan rincian Rp600 ribu per bulan yang diterima selama empat bulan, serta insentif survei sebesar Rp150 ribu.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos dengan tujuan untuk meningkatkan kompentesi dan keterampilan pekerja maupun para pencari kerja, program Kartu Prakerja sendiri telah berjalan sejak tahun 2020 lalu yang kini sudah mencapai gelombang 24.

Untuk peserta Kartu Prakerja yang belum berhasil lolos di gelombang 23, masih bisa ikut pendaftaran di gelombang 24 yang telah dibuka kemarin.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Pendaftaran Gelombang 24 Sekarang Sudah Resmi Dibuka di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x