Login Dashboard Kartu Prakerja, Pendaftaran Gelombang 24 Sekarang Sudah Resmi Dibuka di www.prakerja.go.id

- 18 Maret 2022, 07:00 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja, daftarkan diri sekarang di gelombang 24 resmi dibuka di ww.prakerja.go.id.
Login dashboard Kartu Prakerja, daftarkan diri sekarang di gelombang 24 resmi dibuka di ww.prakerja.go.id. /Tangkapan layar/dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi login dashboard Kartu Prakerja, daftarkan diri sekarang di gelombang 24 resmi dibuka di ww.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 sudah resmi dibuka, untuk peserta untuk segera gabung dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Untuk cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 24 cukup mudah, peserta hanya perlu mengunjungi dashboard dengan login menggunakan akun yang dimiliki.

Baca Juga: Selain BLT Banpres UMKM, Pengusaha Mikro bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24, Dapat Insentif Rp 2,55 Juta

Seperti keterangan yang ditulis PMO Kartu Prakerja melalui akun Instagram telah resmi membuka pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id.

"Gelombang 24 telah dibuka," tulis manajemen Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id pada Kamis, 17 Maret 2022.

Sebagai informasi Kartu Prakerja gelombang 24 akan dibuka pendaftaran untuk 300 ribu peserta, dengan total target tahun 2022 sebanyak 2,9 juta peserta.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24 Dibuka, Ini Tips Ambil Swafoto Agar Lolos dan Dapat Rp3,55 Juta

Peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 24 bisa mendapatkan insentif sebesar Rp600 ribu yang dicairkan selama 4 bulan berturut-turut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x