Bansos Sembako Cuma Cair Sampai 3 Maret, Cek Nama Penerima BPNT Rp600 Ribu di 2 Formulir Online Berikut

- 1 Maret 2022, 12:59 WIB
ILUSTRASI - BPNT Rp600 ribu cuma cair sampai tanggal 3 Maret 2022, cek nama KPM bansos Sembako di dua link dari Kemensos.
ILUSTRASI - BPNT Rp600 ribu cuma cair sampai tanggal 3 Maret 2022, cek nama KPM bansos Sembako di dua link dari Kemensos. /Pixabay/ekoanug

BERITA DIY - Simak informasi mengenai bansos Sembako yang hanya cair sampai tanggal 3 Maret beserta link formulir online cek nama penerima bantuan dengan nama lain BPNT.

BPNT atau bansos Sembako sudah mulai cair sejak tanggal 21 Februari 2022. Kini pemerintah berharap bantuan rampung pada tanggal 3 Maret 2022 mendatang.

Kendati demikian masyarakat atau calon Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat cek nama penerima di dua formulir online yang disediakan oleh Kemensos.

Baca Juga: Jadwal Bansos Sembako Cair sampai Tanggal Ini, 6 Pemilik KTP Berikut Jadi Penerima BPNT di 2 Link Kemensos

Baca Juga: Selamat Bansos Rp 600 Ribu Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek BPNT 2022 di Sini Dapat Bantuan Sembako Rp 2,4 Juta

Percepatan bansos Sembako merupakan agenda dari pemerintah dan langsung perintah dari Presiden Joko Widodo hingga diteruskan ke lembaga terkait.

Muhadjir Effendy selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) menyampaikan harapan salur bansos selesai tanggal 3 Maret.

Dia juga menjelaskan presentase penyaluran menampilkan hasil yang positif. Meskipun begitu pemerintah menjamin distribusi sampai angka 100 persen walaupun bisa mengalami keterlambatan.

Baca Juga: BPNT 2022 Rp 2,4 Juta Maret Cair Tunai Rp 600 Ribu Kepada NIK KTP yang Dapat Tanda Lolos Bansos Sembako Ini

Baca Juga: Bansos Sembako Cair! Simak Cara Daftar dan Cek BPNT 2022, UMKM Bisa Dapat Tanpa Terdaftar Eform BPUM BRI

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x