Daftar Kartu Prakerja Hari Ini, Kenali Syarat dan login Dashboard www.prakerja.go.id untuk Gabung Gelombang 23

- 20 Februari 2022, 10:00 WIB
Daftar Kartu Prakerja sekrang, bisa mulai kenali syarat dan login di dashbioard www.prakerja.go.id ikut gabung gelombang 23.
Daftar Kartu Prakerja sekrang, bisa mulai kenali syarat dan login di dashbioard www.prakerja.go.id ikut gabung gelombang 23. /Jurnal Soreang/Arif Ibrahim

BERITA DIY - Simak informasi daftar Kartu Prakerja sekrang, bisa mulai kenali syarat dan login di dashbioard www.prakerja.go.id ikut gabung gelombang 23.

Meski sudah resmi dibuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23, peserta yang akan mendaftar tetap harus mengetahui syarat daftar.

Syarat daftar Kartu Prakerja ini agar bisa mempermudah peserta yang ingin lolos di gelombang 23 si dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Tips dan Trik Agar Berhasil Verifikasi KTP dan Foto Wajah untuk Daftar dan Lolos  Kartu Prakerja Gelombang 23

Peserta yang sudah memiliki akun, untuk segera login Kartu Prakerja periksa kembali berkas yang harus diunggah untuk gabung gelombang 23.

Dashboar www.prakerja.go merupakan laman resmi dari PMO Kartu Prakerja yang berfungsi untuk melakukan segala aktifitas pendaftaran Kartu Prakerja.

Sebagai informasi, gelombang 23 Kartu Prakerja kali ini diketahui akan dibuka oleh pemerintah dengan kuota 500 ribu orang yang akan menerima bantuan ini.

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Pakai 6 Cara Ampuh Ini, Dapat Rp3,55 Juta di Dashboard prakerja.go.id

Berikut syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x