Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Pakai 6 Cara Ampuh Ini, Dapat Rp3,55 Juta di Dashboard prakerja.go.id

- 19 Februari 2022, 16:20 WIB
Simak 6 tips lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dan dapat insentif Rp3,55 juta.
Simak 6 tips lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dan dapat insentif Rp3,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 23 resmi dibuka sejak Kamis, 17 Februari 2022 lalu. Berminat mendaftar? Simak enam (6) cara ampuh lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 Februari 2022 di dashboard prakerja.go.id melalui artikel ini.

Perlu dikethaui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos dari pemerintah yang memberikan sederet keuntungan bagi pesertanya. Tidak hanya mendapat pelatihan dan peningkatan kompetensi kerja secara gratis, peserta juga akan diberikan insentif bernilai jutaan rupiah.

Kendati demikian, perlu diakui bahwa seleksi untuk dapat lolos menjadi peserta Kartu Pakerja tidaklah mudah. Untuk itu, BERITA DIY rangkum tips lolos Kartu Prakerja di gelombang 23 dari laman resmi prakerja.go.id hari ini, 19 Februari 2022.

Baca Juga: Lakukan 5 Tahapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Klik Link prakerja.go.id dan Login ke Dashboard Akun

Tips ini tentunya ditunggu-tunggu masyarakat dan dapat dilakukan siapa saja yang akan mendaftar Kartu Prakerja di Februari 2022 ini.

Tidak hanya calon peserta baru, para pendaftar yang belum lolos digelombang-gelombang sebelumnya juga bisa turut menjajal keenam cara ini.

Nantinya, calon peserta bisa bisa mengikuti seleksi kembali tanpa harus mendaftar akun dari awal dan mengisi tes online yang tersedia di website.

Sebagai informasi, pada gelombang 23 Kartu Prakerja membuka kesempata untuk 500 ribu peserta terpilih untuk mendapatkan bantuan senilai Rp3,55 juta.

Dimana rincian dari bantuan tersebut yaitu berupa saldo pelatihan senilai Rp1 juta, serta Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x