Langkah Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta usai Daftar hingga Lolos, Berapa Lama Waktu Pelatihan Online?

- 19 Februari 2022, 06:06 WIB
Langkah dapat insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta usai daftar login dashboard prakerja.go.id hingga lolos, berapa lama waktu pelatihan online
Langkah dapat insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta usai daftar login dashboard prakerja.go.id hingga lolos, berapa lama waktu pelatihan online /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak langkah dapat insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta usai daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id hingga lolos, berapa lama waktu pelatihan online?

Seperti diketahui pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 telah dibuka sejak Kamis, 17 Februari 2022 melalui login dashboard di www.prakerja.go.id.

Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 23 ini menandai dimulainya program Pemerintah tersebut di 2022. Kuota yang disiapkan pada program ini mencapai 500 ribu.

Baca Juga: Cara Baru Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Mulai Login Dashboard hingga Dapat Pesan Selamat Kamu Lolos

Baca Juga: Buruan Login Dashboard! Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 Sudah Buka, Klik Link Ini untuk Ikut Seleksi

Sama dengan tahun 2021 dan 2022, insentif yang akan diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja akan mencapai Rp2,4 juta, belum termasuk insentif pelatihan Rp1 juta.

Rincian insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja itu, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp150 ribu.

Akan tetapi yang perlu diketahui, insentif Kartu Prakerja yang diterima peserta lolos itu baru cair ketika telah menyelesaikan pelatihan dan mengisi survei.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x