Lakukan 5 Tahapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Klik Link prakerja.go.id dan Login ke Dashboard Akun

- 19 Februari 2022, 10:00 WIB
Ini syarat dan tahapan daftar Kartu Prakerja gelombang 23.
Ini syarat dan tahapan daftar Kartu Prakerja gelombang 23. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Beberapa tahapan harus dilakukan oleh calon pendaftar yang akan melakukan daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 23, diawali dengan klik link prakerja,go.id terlebih dahulu.

Untuk dapat atau memiliki kesempatan masuk sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 23, para calon pendaftar dapat terlebih dahulu mempelajari sejumlah tahapan yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Pasalnya dengan melakukan sejumlah tahapan dalam proses daftar Kartu Prakerja gelombang 23 maka nantinya calon pendaftar akan mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam seleksi hingga mengetahui apakah lolos jadi peserta atau tidak.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat Insentif Senilai Rp3,55 Juta

Sebelumnya pemerintah dan penyelenggara telah menetapkan sejumlah kuota yang diberikan pada Kartu Prakerja gelombang 23 yang telah dilakukan pembukaan beberapa waktu yang lalu tersebut.

Jumlah kuota yang telah ditetapkan untuk peserta yang akan lolos pada Kartu Prakerja gelombang 23 ini sendiri mencapai jumlah 500 ribu orang yang terdiri dari 220 kabupaten atau kota berbeda.

Nantinya sebelum melakukan berbagai tahapan dalam rangka daftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 23, para calon pendaftar dapat mengetahui sejumlah syarat yang harus dipenuhi.

Baca Juga: Kapan Hasil Seleksi Gelombang 23 Kartu Prakerja Diumumkan? Pemilik KTP dengan 3 Ciri Ini Pasti Lolos

Lebih lanjut, berikut merupakan berbagai syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh para calon pendaftar pada Kartu Prakerja gelombang 23 seperti yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara:

1. Merupakan seorang Warga Negara Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x