Kapan Hasil Seleksi Gelombang 23 Kartu Prakerja Diumumkan? Pemilik KTP dengan 3 Ciri Ini Pasti Lolos

- 18 Februari 2022, 20:20 WIB
Cek info kapan hasil seleksi gelombang 23 Kartu Prakerja diumumkan? Ketahui, cuma pemilik KTP dengan 3 ciri ini yang dinyatakan lolos.
Cek info kapan hasil seleksi gelombang 23 Kartu Prakerja diumumkan? Ketahui, cuma pemilik KTP dengan 3 ciri ini yang dinyatakan lolos. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek info kapan hasil seleksi gelombang 23 Kartu Prakerja diumumkan? Ketahui, cuma pemilik KTP dengan 3 ciri ini yang dinyatakan pasti lolos Seleksi Kartu Prakerja.

Biasanya, 3 atau 4 hari kerja sejak gelombang 23 Kartu Prakerja ditutup, pengumuman hasil seleksi akan diumumkan di beberapa platform.

Pertama-tama, Panitia Kartu Prakerja sudah pasti akan mengumumkan hasil seleksi di website resmi Kartu Prakerja, yakni www.prakerja.go.id.

Baca Juga: 4 Hal yang Wajib Ada Saat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Simak Ciri-Ciri Lolos

Kemudian, setiap pendaftar yang dinyatakan lolos, akan menerima ciri-ciri lolos Seleksi gelombang 23 Kartu Prakerja.

Karena itu, hanya ada beberapa pemilik KTP yang mendapatkan 3 ciri lolos Seleksi gelombang 23 Kartu Prakerja.

Bagi para pendaftar jangan merasa khawatir. Khusus untuk gelombang 23 Kartu Prakerja, pihak PMO telah menyiapkan 500 ribu kuota peserta yang akan dinyatakan lolos.

Baca Juga: 2 Hal Penting agar Bisa Ikut Kartu Prakerja Gelombang 23 yang Dibuka untuk 500 Peserta Dapat Rp 3,55 Juta

Selain itu, Kemenkeu juga telah menyiapkan anggaran sebesar Rp154,8 triliun pada tahun lalu untuk mendanai program Perlinsos 2022, termasuk Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x