Kartu Prakerja Dibuka! Siapkan 4 Berkas Ini agar Bisa Ikut Seleksi Gelombang 23: KTP, KK, hingga Email

- 17 Februari 2022, 16:15 WIB
Kartu Prakerja gelombang 23 telah dibuka per hari ini, 17 Februari 2022. Segera siapkan 4 berkas yang wajib kamu input untuk ikut Seleksi.
Kartu Prakerja gelombang 23 telah dibuka per hari ini, 17 Februari 2022. Segera siapkan 4 berkas yang wajib kamu input untuk ikut Seleksi. /Instagram.com/@prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 23 telah dibuka per hari ini, 17 Februari 2022. Segera siapkan 4 berkas yang wajib kamu input untuk mengikuti Seleksi.

Sekali lolos Seleksi gelombang 23 Kartu Prakerja, peserta akan menerima banyak benefit senilai total Rp3,55 juta yang dipecah ke dalam beberapa bagian.

Benefit pertama yang bisa didapat oleh peserta ialah insentif sebesar RP2,4 juta. Benefit yang satu ini dapat dicairkan secara berkala melalui rekening Bank BNI atau e-wallet.

Baca Juga: Sudah Dibuka! Cukup Kli Ini untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23: 7 Orang Ini Dipastikan Lolos

Kemudian yang kedua ialah honor survey evaluasi Kartu Prakerja sebesar Rp150 ribu yang sama-sama bisa dicairkan ke rekening atau e-wallet.

Terakhir, peserta berhak mendapatkan saldo pelatihan Kartu Prakerja sebesar Ro1 juta. Namun, saldo pelatihan kerja ini tak bisa dicairkan layaknya kedua benefit sebelumnya.

Saldo pelatihan kerja sebesar Rp1 juta tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan yang tersedia di berbagai platform mitra prakerja.

Baca Juga: Kabar Baik Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Dibuka, 3 Hal Ini WAJIB Dipenuhi Jika Ingin Lolos Dapat Bantuan

Dengan saldo pelatihan kerja sebanyak itu, peserta bisa memilih untuk membeli berbagai macam pelatihan kerja yang tersedia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x