4 Hal yang Wajib Ada Saat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Simak Ciri-Ciri Lolos

- 18 Februari 2022, 17:10 WIB
Simak 4 hal yang wajib ada saat lakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di dashboard login. Simak pula ciri-ciri lolos Seleksi.
Simak 4 hal yang wajib ada saat lakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di dashboard login. Simak pula ciri-ciri lolos Seleksi. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak 4 hal yang wajib ada saat lakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di dashboard login. Simak pula ciri-ciri lolos Seleksi.

Pihak Panitia atau PMO Kartu Prakerja telah membuka Seleksi gelombang 23 Kartu Prakerja kemarin, 17 Februari 2022.

Akan ada 500 ribu orang peserta yang diterima untuk gelombang 23 ini. Selain itu, pihak Kemenkeu juga sudah menyiapkan anggaran khusus Kartu Prakerja sejak tahun lalu.

Baca Juga: Tips dan Trik Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Login www.prakerja.go.id: Data Diri Foto Selfie Harus Sesuai!

Sebanyak Rp154,8 triliun sudah dialokasikan untuk mendanai beberapa program Perlinsos, seperti PKH, BPNT, BLT Dana Desa, hingga Kartu Prakerja.

Karena itu, peluang untuk diterima jadi peserta Kartu Prakerja gelombang 23 sangatlah terbuka.

Namun, Panitia Kartu Prakerja juga menetapkan beberapa syarat yang mesti disiapkan oleh pendaftar Seleksi gelombang 23.

Baca Juga: Tips dan Trik Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Login www.prakerja.go.id: Data Diri Foto Selfie Harus Sesuai!

Syarat-syarat tersebut tertuang dalam kriteria masyarakat yang diperbolehkan daftar akun Kartu Prakerja dan mengikuti Seleksi gelobang 23.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x