Tips dan Trik Agar Berhasil Verifikasi KTP dan Foto Wajah untuk Daftar dan Lolos  Kartu Prakerja Gelombang 23

- 19 Februari 2022, 17:22 WIB
Tips dan trik verifikasi foto KTP dan foto wajah untuk daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.
Tips dan trik verifikasi foto KTP dan foto wajah untuk daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Ketahui tips dan trik berhasil lakukan verifikasi KTP dan foto wajah untuk daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 di www.prakerja.go.id sehingga bisa dapat Rp3,55 juta.

Program seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 telah dibuka sejak Kamis, 17 Februari 2022 dan akan dibuka selama beberapa hari ke depan.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dapat mengakses laman www.prakerja.go.id untuk bergabung. Namun perlu diperhatikan syarat, tahapan yang akan dilalui dalam program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Pakai 6 Cara Ampuh Ini, Dapat Rp3,55 Juta di Dashboard prakerja.go.id

Baca Juga: Jadwal Kapan Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Tampilan Dashboard 500 Ribu Pendaftar Lolos

Dikutip dari laman www.prakerja.go.id syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23 adalah WNI berusia 18 tahun ke atas, tidak sedang menempuh pendidikan formal dan bukan penerima bantuan sosial lainnya selama pandemi Covid 19.

Syarat lain adalah maksimal 2 NIK dalam 1 KK yang menjadi penerima Kartu Prakerja, bukan pejabat negara, pimpinan dan anggota DPRD, ASN, prajurit TNI, anggota Polri, kepala desa dan perangkat desa dan direksi/komisaris/dewan pengawas pada BUMN atau BUMD.

Adapun tahapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 adalah verifikasi KTP dan KK, mengisi data diri, verifikasi foto KTP, verifikasi foto wajah, verifikasi nomor HP, mengisi pernyataan pendaftar, mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar dan klik gabung gelombang.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 di prakerja.go.id Usai Daftar, 7 Jenis Pendaftar Ini Dijamin Gagal

Halaman:

Editor: MR Firmansyah

Sumber: www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x