Klik Link Ini! Daftar Online DTKS 2022 Agar Dapat Bansos Khusus Bagi Warga KTP Domisili DKI Jakarta

- 7 Februari 2022, 18:40 WIB
Ilustrasi - Bantuan sosial atau bansos untuk warga DKI Jakarta yang daftar DTKS 2022 di link dtks.jakarta.go.id dibuka sampai 20 Februari 2022.
Ilustrasi - Bantuan sosial atau bansos untuk warga DKI Jakarta yang daftar DTKS 2022 di link dtks.jakarta.go.id dibuka sampai 20 Februari 2022. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Klik link dtks.jakarta.go.id untuk warga KTP domisili DKI Jakarta daftar DTKS 2022 dan diusulkan dapat bansos dengan menyiapkan berkas berupa KTP berdomisili DKI Jakarta dan KK masyarakat.

Warga DKI Jakarta berkesempatan dapat bantuan sosial atau bansos yang disalurkan Pemprov DKI Jakarta antara lain KLJ, KPDJ, KAJ, KJMU, hingga KJP Plus dengan daftar lebih dulu di DTKS 2022.

Pendaftaran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS 2022) dilakukan via online di link dtks.jakarta.go.id dengan mengisi formulis yang telah tersedia.

Baca Juga: Warga KTP DKI Jakarta Bisa Login dtks.jakarta.go.id untuk Daftar DTKS 2022 dan Diusulkan Bansos Pemerintah

Dinsos DKI Jakarta mengoptimalkan pendaftaran DTKS 2022 dilakukan secara online oleh masyarakat. Meski demikian, pendaftaran DTKS 2022 dapat dilakukan secara langsung ke kantor kelurahan sesuai domisili jika mengalami gangguan daftar online.

Hal ini dilansir dari akun resmi Instagram Dinsos DKI Jakarta @dinsosdkijakarta, pendaftaran DTKS 2022 dapat dilakukan secara online atau daring dengan klik link dtks.jakarta.go.id atau dilakukan secara langsung dengan datang ke kelurahan sesuai domisili.

"Data Terpadu Kesejahteraan  Sosial (DTKS) merupakan salah satu acuan pemberian bantuan sosial baik itu yang bersumber dari APBD (KLJ, KPDJ, KAJ, KJMU, KJP Plus) maupun APBN (PKH, BPNT, PBI)," tulis instagram resmi @dinsosdkijakarta.

Baca Juga: Daftar DTKS 2022 agar Dapat Bansos Khusus Warga DKI Jakarta dari KLJ hingga KJP Plus di dtks.jakarta.go.id

Adapun berkas yang harus disiapkan adalan KTP asli atau fotocopy maupun KK asli atau fotocopy untuk pendaftaran secara langsung.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x