Cek Daftar Penerima Bansos PKH Online Februari 2022 di Sini, Ibu Hamil dan Balita Dapat hingga Rp3 Juta

- 7 Februari 2022, 10:52 WIB
Segera cek daftar penerima bansos PKH online Februari 2022 di laman resmi Kemensos, ibu hamil dan balita hingga Rp3 juta.
Segera cek daftar penerima bansos PKH online Februari 2022 di laman resmi Kemensos, ibu hamil dan balita hingga Rp3 juta. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak informasi segera cek daftar penerima bansos PKH online Februari 2022 di laman resmi Kemensos, ibu hamil dan balita hingga Rp3 juta.

Keluarga penerima manfaat bantuan sosial atau bansos PKH bisa melihat daftar penerima secara online hari ini di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Selain itu bansos PKH online akan dicairkan ke beberapa kategori masyarakat yang memenuhi syarat dan termasuk dalam golongan Kemensos.

Baca Juga: Selamat, PKH Februari Cair ke Orang yang Masuk Daftar Penerima Ini! Cek Cara Dapat Bansos Jika Tak Terdaftar

Untuk pencairan bansos PKH, akan disalurkan secara bertahap sesuai dengan ketentuan pemerintah yang daftar namanya akan muncul di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Bulan Februari 2022 ini termasuk dalam tahap 1 yang cair sudah dari Januari 2022 hingga Maret nanti untuk ibu hamil hingga anak balita.

Masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos bisa mengetahui beberapa elemen atau kategori apa saja yang bisa mendapat bansos PKH.

Baca Juga: Jadwal PKH Cair sampai Pertengahan Februari Kata Risma, Buruan Isi Form untuk Dapat Bansos hingga Rp3 Juta

Berikut cara cek daftar nama penerima bansos PKH online di laman cekbansos.kemensos.go.id:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x