Insentif Kartu Prakerja Belum Cair? Simak Jadwal Terbaru Penyaluran Insentif Kartu Prakerja Selengkapnya

- 11 Desember 2021, 10:54 WIB
Ilustrasi - Insentif Kartu Prakerja belum cair, berikut informasi terbaru jadwal penyalurannya.
Ilustrasi - Insentif Kartu Prakerja belum cair, berikut informasi terbaru jadwal penyalurannya. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Insentif Kartu Prakerja belum cair ke rekening dan akun e-wallet? Simak jadwal dan informasi terbaru penyaluran insentif Kartu Prakerja berkut ini.

Melalui akun instagram resmi Kartu Prakerja di @prakerja.go.id disampaikan bahwa hingga saat ini sebagain besar insnetif di bulan Desember sudah tersalurkan kepada penerima Kartu Prakerja yang telah memenuhi persyaratan.

Selain itu, informasi terbaru yang disampaikan adalah bahwa penyaluran insentif Kartu Prakerja akan dijeda mulai tanggal 11 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022.

Baca Juga: Info Terbaru Kartu Prakerja: Penyaluran Insentif akan Dijeda dan Dilanjutkan Januari 2022

“Bagi Sobat yang belum menerima insentif, jangan khawatir! Penyaluran insentif akan dilanjutkan kembali setelah 5 Januari 2022.”, tulis akun instagram @prakerja.go.id

Bagi penerima Kartu Prakerja yang belum mendapatkan insentif Kartu Prakerja dapat login ke dashboard akun Kartu Prakerja untuk cek jadwal penyaluran insentif selengkapnya.

Seperti yang diketahui penerima Kartu Prakerja berhak mendapatkan dua jenis insentif yaitu insentif biaya mencari kerja dan insentif pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Bukan untuk 14 Orang Ini, Simak Bocoran Jadwal Kapan Dibuka

Insentif biaya mencari kerja yang akan diterima sebesar Rp600 ribu per bulan selama empat bulan atau total Rp2,4 juta. Insentif ini diberikan kepada pada penerima Kartu yang telah menyelesaikan pelatihan ditandai dengan sertifikat dan telah mengisi ulasan dan rating pelatihan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x