Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Dapat Rp 500 Juta jika Sudah Dibuka

- 10 Desember 2021, 14:30 WIB
Pemilik KTP yang bisa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 dan dapat bantuan Rp 500 juta jika sudah dibuka di dashboard.
Pemilik KTP yang bisa daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 dan dapat bantuan Rp 500 juta jika sudah dibuka di dashboard. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Simak kriteria pemilik KTP yang bisa lolos seleksi usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dan dapat bantuan Rp 500 juta jika pendaftaran sudah dibuka.

Siap-siap! Pendaftaraan Kartu Prakerja Gelombang 23 akan segera dibuka. Persiapkan dirimu untuk mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan agar bisa bersaing di dunia kerja.

Selain itu, jika lolos seleksi, penerima Kartu Prakerja Gelombang 23 juga akan mendapatkan uang tunai dalam bentuk insentif total senilai Rp 2,55 juta.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Ini Cara Dapat Rp 3 Juta - Rp 5 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

Alumni Kartu Prakerja Gelombang 23 yang ingin menjadi pengusaha juga bisa dihubungkan dengan program kredit usaha rakyat (KUR) dengan plafon antara Rp 10 juta hingga Rp 500 juta.

Proses pendaftaran program ini juga sangat mudah. Pendaftar cukup mengunggah dokumen seperti foto KTP dan mengisi data diri secara online di dashboard www.prakerja.go.id.

Sayangnya, tidak semua orang bisa mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dan bisa lolos seleksi karena ada kriteria yang harus dipenuhi dan kuota program ini terbatas.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Daftar ke Sini Buat Dapat Rp 500 Juta Tak Perlu Tunggu Gelombang 23 Dibuka

Berikut adalah para pemilik KTP yang bisa daftar dan berpeluang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 jika sudah dibuka:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x