Login prakerja.go.id, Ini Cara Dapat Rp 3 Juta - Rp 5 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

- 9 Desember 2021, 13:48 WIB
Login dashboard prakerja.go.id, begini cara dapat Rp 3 juta - Rp 5 juta per bulan tanpa harus daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 jika dibuka.
Login dashboard prakerja.go.id, begini cara dapat Rp 3 juta - Rp 5 juta per bulan tanpa harus daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 jika dibuka. /PIXABAY/EmAji

 

BERITA DIY - Login dasboard prakerja.go.id, simak cara dapat Rp 3 juta - Rp 5 juta per bulan tanpa perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 jika sudah dibuka.

Kartu Prakerja Gelombang 23 belum dibuka. Namun penerima program ini di periode sebelumnya bisa mendaftar beberapa lowongan kerja yang direkomendasikan di dashboard.

Sebagai informasi, saat ini sudah ada tampilan baru di dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id yang memberikan informasi lowongan pekerjaan yang direkomendasikan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Daftar ke Sini Buat Dapat Rp 500 Juta Tak Perlu Tunggu Gelombang 23 Dibuka

Beberapa lowongan pekerjaan di dashboard Kartu Prakerja bisa segera dilamar oleh penerima program ini yang masih menganggur agar mendapatkan penghasilan per bulan.

Salah satu lowongan kerja yang tersedia di menu "Info Pekerjaan" dashborad Kartu Prakerja adalah Staf Akuntansi di CV LIFETIME DESIGN yang ada di Jepara, Jawa Tengah.

Berikut beberapa informasi seputar lowongan pekerjaan ini yang tertera di laman prakerja.go.id dan topkarir.com:

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Dibuka? Cek di Sini, Ada Pemilik KTP yang Bisa Lolos Dapat Rp 500 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x