Besok Hari Terakhir Dapat Insentif Pengisian Survei Evaluasi Kartu Prakerja Rp150 Ribu, Ini Cara Lengkapnya

- 9 Desember 2021, 10:50 WIB
Login www.prakerja.go.id, besok adalah hari terakhir pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja untu dapat insentif Rp150 ribu.
Login www.prakerja.go.id, besok adalah hari terakhir pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja untu dapat insentif Rp150 ribu. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY – Besok merupakan hari terakhir penerima Kartu Prakerja bisa melakukan pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja dan dapatkan insentif sebesar Rp150 ribu, simak cara lengkap isi survei evaluasi di www.prakerja.go.id berikut ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa setiap penerima Kartu Prakerja wajib melakukan pengisian survei evaluasi 1, 2, dan 3 Kartu Prakerja di dashboard akun Kartu Prakerja. Setiap pengisian survei evaluasi ini penerima Kartu Prakerja berhak mendapatkan insentif sebesar Rp50 ribu per survei.

Sama seperti insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta, insentif pengisian survei evaluasi ini akan langsung ditransfer ke rekening bank atau akun e-wallet penerima Kartu Prakerja yang terdaftar.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Daftar di Sini Bisa Dapat Rp10-18 Juta! Yuk Ikut Sambil Tunggu Gelombang 23

Batas akhir pengisian survei evaluasi 1, 2, dan 3 bagi seluruh penerima Kartu Prakerja adalah hari Jumat, 10 Desember 2021 atau besok adalah hari terakhir.

Setelah melewati batas akhir tersebut penerima Kartu Prakerja tidak bisa lagi mengakses survei evaluasi dan tidak akan mendapatkan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu.

  • Buka prakerja.go.id
  • Login menggunakan alamat email dan password
  • Klik gambar lonceng atau notifikasi
  • Klik tautan untuk melakukan pengisian survei evaluasi
  • Isi survei hingga selesai dengan jujur.

pBaca Juga: 6 Kriteria 2 Juta Peserta Lolos Kartu Prakerja 2022, Cek Statusmu dengan Login Link Dashboard Gelombang 23 Ini

Perlu diketahui bahwa bahwa apapun jawaban yang diberikan oleh penerima Kartu Prakerja tidak akan mempengaruhi turunnya saldo insentif pengisian survei evaluasi yaitu sebesar Rp150 ribu.

Segera buka link www.prakerja.go.id dan isi survei evaluasi Kartu Prajkerja dengan jujur dan benar sebelum tanggal 10 Desember 2021 untuk bisa mendapatkan tambahan insentif sebesar Rp150 ribu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x