Login Dashboard Kartu Prakerja, Daftar di Sini Bisa Dapat Rp10-18 Juta! Yuk Ikut Sambil Tunggu Gelombang 23

- 9 Desember 2021, 06:06 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, daftar di sini bisa dapat Rp10-18 juta per bulan. Yuk ikut sambil tunggu gelombang 23.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, daftar di sini bisa dapat Rp10-18 juta per bulan. Yuk ikut sambil tunggu gelombang 23. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, daftar di sini bisa dapat Rp10-18 juta per bulan. Yuk ikut sambil tunggu gelombang 23.

Sembari menunggu pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id dibuka, pendaftar bisa mengikuti program lain yang tersedia dalam situs.

Seperti diketahui, pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, baru bakal dibuka pada 2022 mendatang.

Baca Juga: Klik Link Dashboard Kartu Prakerja, Login dan Cek Nomor Ini Bisa Dapat Rp10 Juta! Begini Cara Daftar Pakai KTP

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Daftar Agar Dapat Rp7-18 Juta per Bulan Sambil Tunggu Gelombang 23

Dalam program Kartu Prakerja 2022, Pemerintah mengalokasikan anggaran Rp11 triliun. Kemungkinan ada 2 juta pendaftar yang bakal lolos.

Jika lolos seleksi program Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, pendaftar akan mendapat total insentif sebanyak Rp2,55 juta dari Pemerintah.

Adapun Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan. Tujuan utamanya yakni untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x